marque

"SELAMAT DATANG DAN TERIMA KASIH ANDA TELAH MENGUNJUNGI BLOG INI, JANGAN LUPA UNTUK MENJADI PENGIKUT SETIA BLOG INI DAN DAPATKAN ILMU-ILMU BARU HANYA DI GUDANG ILMU "DIANPRAMANAPUTRA87.BLOGSPOT.COM

Perencanaan Finansial Pendidikan Sang Buah Hati

Alhamdulillah senantiasa rasa syukur saya panjatkan atas segala nikmat dan anugerah yang telah dilimpahkan kepada keluarga saya. Hari Jum'at,6 April 2012 saya mendapatkan anugerah dan sebuah kado,tentunya sebuah kado ulang tahun saya yang ke 25 yang sangat terasa spesial. Rasa senang yang teramat sangat atas titipan amanat yang dianugerahkan kepada saya beserta keluarga.
Sebagai kepala keluarga kini tanggung jawab saya kembali bertambah, tanggung jawab terhadap istri dan tanggung jawab atas amanat yang telah dititipkan Allah kepada saya.
Sebagai seorang guru, saya menginginkan pendidikan anak saya kelak akan lebih terjamin. Semua orang tua tentunya menginginkan kelak anaknya harus lebih baik dibandingkan orang tuanya.Maka dari itu sejak saat ini saya sudah mulai untuk merencanakan pendidikan buah hati.
Akhirnya saya coba browsing di internet dan mendapatkan informasi di www.bca.co.id Disitu disebutkan bahwa BCA menawarkan berbagai kemudahan dalam perencanaan pendidikan salah satunya yaitu dengan program deposito berjangka dengan keuntungan sebagai berikut :
  • Pilih sendiri waktu deposito : 1 bulan; 3 bulan; 6 bulan; 12 bulan.
  • Ada 9 mata uang yang bisa dipilih : Rupiah, US Dollar (USD), Singapore Dollar(SGD), Hongkong Dollar (HKD), Australia Dollar (AUD), Yen (JPY), Poundsterling (GBP), Euro (EUR), dan China Yuan (CNY) sesuai dengan kebutuhan Anda.
  • Bunga deposito dapat di transfer ke rekening tabungan Anda, baik di rekening BCA maupun bank lain.
  • Non-Automated Roll Over (Non-ARO), deposito berjangka yang berakhir pada akhir jangka waktu yang diperjanjikan.
  • Automatic Roll Over (ARO), perpanjangan deposito secara otomatis untuk jangka waktu yang sama tanpa pemberitahuan atau penegasan lebih lanjut dari deposan
  • Automatic Roll Over Plus (ARO Plus), deposito berjangka yang secara otomatis diperpanjang untuk jangka waktu yang sama tanpa pemberitahuan atau penegasan lebih lanjut dari deposan dan bunganya akan menambah nominal pada setiap kali perpanjangan.
 Selain itu BCA juga menawarkan layanan Edusave yang memiliki keunggulan :
  • Premi minimum yang ringan, dimulai dari Rp 300.000 per bulan.
  • Apabila orang tua meninggal / mengalami cacat tetap total, dana pendidikan anak tetap dapat terkumpul karena pembayaran premi dilanjutkan oleh perusahaan asuransi
  • Kesempatan mengembangkan dana pendidikan anak karena premi yang dibayarkan akan diinvestasikan.
BCA juga menawarkan layanan Provisa Max dengan keunggulan :
  • Hasil pengembangan optimal dan risiko investasi lebih terkendali dengan pembayaran premi secara berkala
  • Pilihan jenis investasi yang beragam sesuai dengan profil risiko
  • Biaya akuisisi singkat dan rendah, dan akan mendapatkan Loyalty Bonus masing-masing sebesar 25% di tahun polis ke-10 dan ke-11.
 Dari layanan-layanan yang diberikan jelaslah bahwa BCA merupakan salah satu solusi perbankan bagi saya.Dengan adanya fasiltas tersebut tentunya sangat membantu bagi saya dalam menyusun Rencana Masa Depan khususnya rencana masa depan bagi sang buah hati dalam dunia pendidikannya kelak.
Selain itu,lebih hebatnya lagi BCA memberikan Kemudahan Transaksi bagi saya. Dengan Ponsel dan komputer yang saya miliki, kini saya bisa melakukan transaksi perbankan dengan mudah dan cepat,tak perlu lagi lama-lama mengantri.
Untuk berbagai Produk Layanan Perbankan dan Kebebasan Finansial, lebih lengkapnya anda bisa langsung berkunjung ke www.bca.co.id.
Semoga artikel ini sedikit membantu anda dalam Perencanaan khususnya Perencanaan Finansial Pendidikan Bagi Buah Hati Anda.
Dan yang terakhir tak lupa saya sampaikan terima kasih kepada BCA yang telah memberikan kemudahan bagi para nasabahnya.
Maju terus untuk BCA....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar